AKU BUKAN ORANG BODOH

Saat itu aku diam
Kamu bilang aku tak punya harapan.
Saat itu aku duduk diam,
Kamu bilang q tak punya pikiran
Saat itu q menatapmu,
Kamu bilang q adalah mata mata.
Saat itu q berdiri diantara kalian
Kamu bilang q adalah anjing tak bertuan.
Saat itu q berbicara
Kamu bilang q adalah provokator.
Saat itu aku berbalik dan menghindar,
Kamu bilang q aku lari dari tanggung jawab.
Saat itu aku q bercerita,
Kamu bilang itu sdah basi.
Saat itu q berpendapat,
Kamu bilang akulah yg pengkianat.
Saat itu aku mengikutimu,

Tinggalkan Balasan

