ULANG TAHUNKU

melintasi babak yang kemarin
seakan terkulai menapakinya.
tapi aku di tuntun tuhan untuk berlari mengapai hari ini.
kisah kasih  tersusun hingga kini.
mendesau seperti angin gelandangan.

berserak masalah menggertak
tak surut niat menjajaki.
dunia menaburkan godaan
tak surut sunggkur meladeni.dan melawannya.
usia pun 23  teraih  hari ini.

11 november terulang kembali
aku masih berdiri tegak hingga kini.
yang tak lepas dari bimbinganNya.
yang tak lepas dari cintaNya.
berikan aku restuMu memulai babak ini.
berikan aku perisai untuk menantang dunia yang kejam.

11 november 1993
tangisan si sulung memecah kesunyian
menangis bahagia dalam pelukan bunda.
terima kasih untuk sembilan bulan bunda.
terima kasih ayah, memberikan aku pundi emas.
berisi kecupan kasih yang tak terhingga.

Tinggalkan Balasan

